Rabu, 04 Juni 2014

01.49
Singapore merupakan negara tetangga bagi Indonesia , Negara yang berdekatan dengan kota Batam ini merupakan salah satu negara favorit bagi warga negara Indonesia , Singapoer memiliki beberapa tempat wisata yang terkenal seperti Universal Stuido Singapore , Merlion Park yang merupakan icon dari negara Singapore .

Berikut beberapa tempat favorit wisatawan di Singapore :

1. Universal Studio Singapore

Customer Mas Travel Biro - Foto Dokumentasi Pribadi
Universal Studio Singapore merupakan tempat terfavorit bagi turis yang datang berkunjung ke Singapore . Universal Studios Singapore dibuka pada bulan Januari 2010, merupakan wahana bermain Universal Studios yang pertama kali dibuka di wilayah Asia Tenggara, dan merupakan yang kedua di wilayah Asia setelah Universal Studios Japan. Taman bermain bertema film-film terkenal Hollywood produksi Universal Studios ini berlokasi di Pulau SentosaSingapura.

Dengan membayar tiket kurang lebih 70 SGD untuk dewasa , dan 54 SGD untuk anak - anak anda sudah dapat menikmati wahana yang ada di Universal Studio Singapore ini . 

Uniknya di Universal Studio Singapore setiap wahana permainan bertemakan film-film hollywood seperti Madagaskar yang berisi tempat permainan yang di ambil dari film Madagaskar, kemudian Far Far Away yang diambil dari film Shrek, ada Lost World dari film Jurasic Park, Ancient Egypt berthema Mesir ,ski-Fi City yang ber thema technologi dan galaxy, New York dan terakhir Holywood.

2. Song of The Sea

Sumber dari Google
Songs of the sea merupakan pertunjukan yang memadupadankan seni teatrikal, pertunjukan air dan kembang api serta lightning yang begitu memukau. Diselenggarakan dipinggiran pantai pada malam hari. Setiap hari pkl. 7.40pm and 8.40pm. Kalau Sabtu tambahan pkl.9.40pm.  Songs of the sea merupakan pertunjukan spektakuler yang wajib Anda kunjungi bila ke Singapura. Dengan tarif yang tidak terlalu mahal (SGD $10) sesuai lah dengan kepuasan yang didapatkan. Pertunjukan ini adanya di pulau Sentosa. Tiket dapat dipesan online maupun beli langsung pada counter saat Anda memasuki gerbang Sentosa melalui VivoCity Shopping Mall.

3. Merlion Park

Sumber dari Google
Merlion park adalah tempat yang wajib dikunjungi bila anda ke Singapura.  Di taman yang terletak di Marina Bay ini, terdapat patung kepala singa yang menjadi maskot bagi negara Singapura.
Ada jargon bahwa siapa saja yang ke Singapura, wajib berfoto di depan patung Singa ini sebagai bukti pernah ke negara ini. Jadi tidak heran bila di foto facebook dapat dengan mudah kita temui banyak orang berfoto di depan patung ini.
Tapi jangan kaget bila ternyata patung yang bernama merlion ini tidak sebesar yang anda bayangkan. Tingginya hanya sekitar 8-9 meter
Itulah beberapa tempat favorit Wisatawan yang Berwisata ke Singapore , dapatkan Tips - Tips Sebelum melakukan Liburan.
Kami juga dapat membantu anda untuk melakukan perjalan ke Singapore , untuk saat ini kami mempunyai Promo Ke Singapore dengan harga USD 666/pax ( all in ) lihat disini untuk lebih lengkapnya atau lihat di bawah
Hubungi : 021-5578 0317 & 021-5316 1608
 YM : mas999travel@yahoo.com
Website : www.mastravelbiro.com

0 komentar:

Posting Komentar