Senin, 14 Juli 2014

23.58
Beijing merupakan salah satu kota favorit wisatawan asing yang datang ke china , disini terdapat Bird Nest dan Water Cube yakni tempat berlangsungnya lomba renang kelas dunia dan juga loncat indah , bahkan sempat di jadikan olimpiade beijing pada tahun 2008.

Ingin lihat kemegahannya , yuk kita intip :





megahnya sekali kan Bird Nest di beijing ini , perlu kalian tahu Bird Nest ini merupakan stadion yang dipakai pada Olimpiade Beijing 2008.




Beijing Water Cube, atau orang Cina menyebutnya, Happy Magic Water Cube, telah ada sejak tahun 2008 untuk Olimpiade Musim Panas Beijing, di mana dua lusin rekor dunia fantastis telah dibuat. Sejak saat itu, Pusat Akuatika Nasional Beijing kini telah dibuka sebagai taman air untuk umum. Wahana permainan air seluar 6.000 meter persegi, dapat menampung 17.000 pengunjung, mempunyai lebih dari 15 atraksi gila seperti perosotan Tornado berbentuk corong, perosotan Aqualoop, dan Bulletbowl yang mendorong Anda turun melalui pipa ke dalam mangkuk besar. Water Cube juga memiliki kolam ombak besar dan kolam arus yang menyusuri sekitar kompleks.

*sumber gambar dari google

0 komentar:

Posting Komentar